Senin, 08 Mei 2017

STH (Spriritual Therapy Healing)

7 Mei 2017
Dari "A.I" untuk Khaira Imarilaleng
STH (spiritual Terapy Healing)
Siapa tau ini bisa di cb sbg ikhtiar.

Lakukan saat Khaira dlm tenang menjelang tidur.
1. Ucapkan doa yg dpt di dgr oleh Khaira
" Bismillahirohnanirrohim, ya Allah sembuhkanlah aku Khaira dari segala ketakutan rasa sakit pada kaki. Aku ingin terbebas dari rasa sakit dan dapat berjalan seperti sedia kala. Ats izinmu aku merasa pantas u Engkau sembuhkan. Aamin.

2. Ya Allah aku INGIN terbebas dari rasa takut sakit ketika berjalan. Ingin memiliki keberanian melawan rasa sakit pd kakiku . Ingin bisa berjalan seperti semula. Ingin sehat paripurna. Ingin melupakan kejadian saat terjatuh. Ingin mensyukuri nikmat sehatmu

3. Dgn kalimat yg sama, kata ingin di ganti dgn BERSEDIA

4. Dgn kalimat yg sama, kata ingin difanti MERASA PANTAS

5. Ya Allah meskipun ada satu atau lebih organ tubuh, sel sel tubuh saya yang merasa nyaman dan diuntungkan dgn kondisi ini bebaskanlah

7. Ya Allah bila ada emosi saya yg ingin diperhatikan, dimaklumi, dimengerti, dimanja dgn kondisi saya saat ini. Bebaskanlah

8. Ya Allah atas izin dan ridhomu aku bersepakat dgn seluruh unsur yg ada dlm tubuh ini. Sel2 tubuh, organ tubuh, syaraf2 tubuh, psikologi aku bersepakat melepaskan, membebaskan diri inu dr rasa takut berjalan, rasa takut sakit mulai saat ini dan selamanya

9. Ya Allah saya bersedia memaafkan kekurangan diri ini dan memaafkan org2 yg ada dlm kehidupan saya

10. Ya Allah saya meminta maaf bila ada kesalahan ataupun pernah mengecewakan org2 sekitar saya

NB:
Bila Khaira nyaman di usap2 punggung atau bagian tubuh lain sebelum tidur, ucapkan afirmasi sambil mengusap2 bagian tubuh yg membuat Khaira nyaman

U membuat fokus bs jg dgn melihat gbr yg Khaira suka sambil lakukan afirmasi
Kalimat Afirmasi bs disesuaikan dgn harapan org tua thd Khaira
Cttn u OT dan org dewasa sekitar Khaira:
1. Hindari kalimat yg sifatnya menakut nakuti atau acaman bila tdk mengikuti keinginan ot
2. kt2 yg menyiratkan kekecewaan di ganti dgn kt positif berupa harapan
3.terima segala kekurangan atau kelebihan khaira

Bundanya Khaira kan pinter nulis tuh...bikin cerita ank yg tokoh utamanya khaira.
Nah babenya yg cari gbr2 menarik u melengkapi cerita yg di buat bundanya
Nanti sama2 kita evaluasi progresny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar