Jumat, 07 Maret 2008

.."you are what you love, not who loves you"

hari ini saya sangat sibuk....

setelah dipikir buat apa sich.. gua ngerenung aja dari ashar sampai magrib...

1. buat akhirat (bah.. muna' banget gua mikir ampe akhirat)

2. buat keluarga (kayanya 'ga dech)

3. buat jadi kaya (cape dech)...

ya udah karena ga ketemu, gua maen aja kewarnet (ga mau mikirin yang berat-berat) ....

eh ternyata ketemu jawabannya..

kata dian sastro .."you are what you love, not who loves you"

gua adalah orang yang gua inginkan, ga peduli orang lain mau apa..

trus dian nyaranin gua buka penarimungil.blogdrive.com kata penari mungil sensasi membahagiakan dari adegan itulah yang saya kejar

trus kata elton john

Hold me closer, tiny dancer

Count the headlights on the highway

Lay me down in sheets of linen

You had a busy day, today

trus gua buka blog gua sendiri.. disitu ada tulisan just another angel who's living under pressure...

ah akhirnya.. gua tarik nafas panjang... oh ya hari ini gua cemburu.. tapi pasti cuma prasangka aja.... hhahhh lagi what a suck day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar