Jumat, 07 Maret 2008

Jangan mau ikutan kampanye Global Warming !!!!!!

bukan kita yang memboroskan energi dunia. Tidak ada gunannya kita kemringet ngonthel sepeda, sebab negeri penyumbang emisi terbesar itu adalah Amerika !!! Jadi mestinya kita tetap halal bersejuk ria dengan mobil dan busway yang ber AC, seharusnya pemerintah Australia yang plin plan itu memaksa warganya untuk berkendara sepeda, memakai sumber energi ramah lingkungan dan tentu saja menanami hutan

gundulnya dengan tanaman. Atau pemerintah Amerika yang ndablegh itu yang menggalakan penanaman kembali pohon yang dibelinya

dari Indonesia lewat calo dan maling dari Malaysia dan Singapura. Bukannya cuma melarang pembelian langsung kayu gelondongan dari Brazil dan Indonesia dengan maksud mematikan salah satu jalur devisa kita.

Jadi dengan melakukan apa yang di
kampanyekan calon presiden Amerika, Al Gore, kita justru mensubsidi manusia yang tinggal di Amerika dan Australia serta Eropa untuk bisa seenak udelnya memanfaatkan sumber daya alam. Kita kebagian energi alternatip yang susah dibuat, sementara minyak bumi diboroskan di belahan dunia lain. Kita menanami pohon, sementara yang menebang dan yang menjualnya tetangga kita.

Lebih baik kita berkampanye supaya Amerika Serikat meratifikasi
Protokol Kyoto ( ada di lampiran kpeng.pdf). Australia memperbaiki lingkungan hidupnya. Kalau perlu memboikot produk (barang dan jasa) kedua negeri itu.
Pada akhirnya kita berharap PBB mau menobatkan
George Bush sebagai Penjahat Lingkungan Hidup
selain penjahat perang tentu saja

4 komentar:

  1. emang. george bush tuch biang keladinya pencemar lingkungan! dibilang bgt, eeehhh... si Bush malahan nyalahin negara2 kcl kyk Indonesia ini.

    BalasHapus
  2. ehh.... indonesia tuch bukan negara kecil


    kecil itu otaknya para pemimpin kita yang mau aja nurut amerika

    atau kata amin rais 'pemimpin kita itu antek-antek'

    BalasHapus
  3. maksud saya, bukan negara kaya. saya nggak mengakui indonesia itu sebagai negara yang miskin, tapi negara yang sedang berkembang.
    tapi, kalo soal George Bush itu biang keroknya polusi, saya setujuuuu....!!! BUSH SUMBER POLUSI........!!!!!!!!!

    BalasHapus